mengunci komputer dengan flashdisk

Share on :
FLASHDISK atau media penyimpanan lain melalui port USB dapat digunakan sebagai sebuah alat untuk security atau keamanan


PREDATOR adalah software untuk mengunci PC Anda ketika Anda pergi, bahkan jika sesi windows anda masi terbuka.Dengan menggunakan perangkat USB flashdisk anda dapat mengunci komputer anda dan akan bekerja sebagai berikut .

Masukkan USB flashdisk anda ke port USB komputerAnda
Jalankan program PREDATOR (atau anda dapat menggunakan auto start) yang telah anda install
Lakukan pekerjaan anda pada komputer
Ketika anda harus meninggalkan komputer anda untuk melakukan sesuatu kegiatan dan akanmelanjutkan kembali, anda tidak perlu mematikan komputer anda dan menutup segala pekerjaan anda, cukup dengan mencabut USB flashdisk anda.
Bila anda mencabut perangkat USB flashdisk anda, Keyboard dan mouse otomatis tidak dapat -digunakan, dan layar monitor akan blank gelap.
Saat anda kembali untuk melakukan pekerjaan anda pada komputer, masukkan USB Flashdisk anda ke -port USB tadi, maka Layar komputer akan tampil kembali, dan mouse serta keyboard akan aktif.


Lebih mudah dan lebih cepat daripada Anda menutup sesi Windows, karena Anda tidak perlu mengetik ulang password anda ketika anda kembali

Advanced Security Features:

Lindungi komputer dengan flash drive tunggal. PREDATOR dapat mengirim pesan peringatan melalui Email atau SMS.

PREDATOR mencatat semua kejadian yang berhubungan dengan keamanan dalam file log: mulai, alarm, stop. Dengan membaca log ini, Anda akan tahu jika penyusup telah mencoba menggunakan komputer Anda saat Anda telah pergi.

PREDATOR dapat mereplikasi log ini di akun Twitter Anda, memungkinkan Anda untuk jarak jauh memonitor semua aktivitas akses-kontrol pada PC Anda
.
PREDATOR melakukan perubahan kode keamanan yang tercatat pada drive USB anda. Jika seorang penyusup berhasil untuk mengkopy flashdisk Anda, ini tidak akan bekerja karena kode pada flashdisk Anda sendiri akan berubah untuk sementara.

PREDATOR Menonaktifkan tugas Windows manager ketika Anda mencabut USB drive. Tidak ada yang dapat menghentikannya dengan Ctrl-Alt-Del.

PREDATOR memungkinkan Anda mendapatkan kembali kontrol dari komputer Anda jika Anda kehilangan flashdisk : ketika Anda mulai perangkat lunak untuk pertama kalinya, Anda menetapkan sandi yang akan membuka sesi Anda jika USB drive anda hilang atau rusak

PREDATOR dapat membunyikan alarm yang dapat didengar jika seseorang ingin menggunakan komputer dengan memasuki password tidak benar.

Dan PREDATOR dapat melindungi beberapa PC dengan USB flash drive yang sama, misalnya untuk komputer rumah anda dan komputer kantor

Dengan PREDATOR, keamanan adalah yang sederhana seperti memasukkan atau mengeluarkan USB stick.


sumber : kunci komputer

No comments:

Post a Comment

makasih udah mampir